Jakarta, 01 Juli 2024 – NuriCashback, aplikasi yang memberikan penggunanya keuntungan berupa cashback, telah berhasil membuat sistem belanja aman dan terpercaya. NuriCashback didirikan oleh PT Nuri Gaya Citra, startup teknologi terkemuka yang dibentuk oleh Whale Cloud Technology (Alibaba Group) dan perusahaan telekomunikasi Indonesia yaitu Smartfren. Hingga saat ini, sebanyak 2 juta orang sudah terdaftar dan menggunakan NuriCashback untuk berbelanja produk dari e-commerce Shopee.


Tak berhenti disitu, NuriCashback memperluas jaringan dan berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan bagi penggunanya. Dengan bangga NuriCashback mengumumkan perubahan namanya menjadi MyNuri, dan memberikan solusi berbelanja online dimanapun yang lebih bervariatif dan menguntungkan. MyNuri menawarkan bonus berupa cashback dari pembelian yang dilakukan melalui berbagai platform mitra, seperti Tokopedia, Zalora, Watsons, Traveloka Accommodation, Traveloka Xperience, dan Adidas. Pengguna juga tetap dapat berbelanja di platform Shopee melalui MyNuri seperti yang sudah dilakukan sebelumnya. 

Selain itu, MyNuri masih terus memperluas jaringan ke depannya dan akan menambahkan berbagai macam platform lain. Hal ini, guna untuk menyajikan banyak pilihan bagi pengguna dalam berbelanja online. 

Dengan tagline “Teman Belanja Online,” MyNuri hadir menjadi pilihan tepat teman belanja online bagi penggemar belanja online. MyNuri menawarkan lebih banyak pilihan platform mitra, untuk berbelanja dan mendapatkan keuntungan maksimal berupa cashback terbesar dengan pencairan dana yang dapat langsung dicairkan ke rekening atau e-wallet pengguna. 

Perubahan nama NuriCashback menjadi MyNuri mencerminkan dedikasi aplikasi untuk lebih memberikan solusi berbelanja cerdas, sehingga bisa memaksimalkan belanja hemat penggunanya. Nuri telah terdaftar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Visi Nuri berkembang bersama melalui model bisnis pembagian komisi yang inovatif. 

Untuk merayakan peluncuran nama baru, MyNuri memberikan Xtra Saldo Rp25.000 untuk transaksi pertama di platform mitra baru MyNuri (Tokopedia, Zalora, Traveloka Accommodation, Watsons, Traveloka Xperience, dan Adidas). Untuk pengguna baru akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp50.000 yang dapat diklaim setelah download aplikasi dan berbelanja lewat MyNuri. Aplikasi MyNuri dapat diakses melalui Google Play Store dan di website cashback.nuriglobal.com 

Belanja online dimanapun? Klik MyNuri dulu!

Tentang Nuri:

PT Nuri Gaya Citra (Nuri) adalah sebuah perusahaan startup teknologi anak perusahaan Fonixtree Digital Singapore Ltd yang didirikan pada tahun 2021. Saat ini, Nuri berfokus pada bisnis afiliasi bernama MyNuri yang menawarkan keuntungan untuk penggunanya. Nuri bertujuan menjadi platform affiliate commerce terkemuka di Indonesia dengan prinsip bisnisnya yaitu memberikan cashback tercepat, komisi tertinggi untuk penggunanya dan layanan uji coba produk terlama untuk penjual atau seller. Hingga Juni 2024, Nuri telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna dan telah bekerja sama dengan lebih dari 200 sellers. Informasi lebih lanjut mengenai Nuri dapat diakses di website www.nuriglobal.com

Kontak Media:

Novie Dwi Anjani

novie@nuriglobal.com

Leave a Reply