MyNuri, aplikasi terbaru yang sebelumnya NuriCashback, telah resmi diluncurkan oleh PT Nuri Gaya Citra pada tanggal 11 Juli 2024 dengan visi baru sebagai Super Apps. MyNuri menghadirkan inovasi dalam dunia belanja online dengan menawarkan cashback pada setiap transaksi. Tidak hanya itu, MyNuri juga meningkatkan keterlibatan pengguna dengan fitur-fitur seperti bermain game, produk gratis, bonus tambahan, dan lainnya. Perluasan ini menunjukkan komitmen MyNuri untuk lebih memenuhi kebutuhan pengguna yang lebih komprehensif.


Dalam kurun waktu singkat, MyNuri telah berhasil menarik perhatian dari 2,1 juta pengguna yang telah terdaftar di aplikasi. Hal ini mencerminkan MyNuri mendapatkan respon yang positif serta kepercayaan dari masyarakat. Angka ini juga akan terus bertambah hingga tahun 2025.


Dengan tagline baru “Teman Belanja Online”, MyNuri juga membuka peluang untuk berkolaborasi dengan partner dan brand yang ingin meningkatkan partisipasi ekonomi dan praktik belanja cerdas di kalangan masyarakat Indonesia.Kolaborasi ini juga mendorong partner dan brand untuk menjelajahi strategi bisnis baik secara online maupun offline melalui MyNuri dengan memanfaatkan basis pengguna yang luas dan ekosistem mitra yang beragam.

Aplikasi ini mendukung berbagai platform termasuk nama-nama terkenal seperti Shopee, Zalora, Watsons, Traveloka, Gramedia, dan Matahari, dan masih banyak lagi sehingga memberikan kesempatan bagi partner dan brand untuk meningkatkan penjualan melalui jangkauan audiens yang lebih luas.

Dengan rebranding strategis dan fitur yang diperluas, MyNuri siap untuk memanfaatkan tren belanja online di Indonesia, menawarkan pengguna tidak hanya penghematan tetapi juga pengalaman berbelanja yang lebih kaya di berbagai platform digital.

Belanja online dimanapun? #KlikMyNuriDulu

Tentang Nuri:

PT Nuri Gaya Citra (Nuri) adalah sebuah perusahaan startup teknologi anak perusahaan Fonixtree Digital Singapore Ltd yang didirikan pada tahun 2021. Saat ini, Nuri berfokus pada bisnis afiliasi bernama MyNuri yang menawarkan keuntungan untuk penggunanya. Nuri bertujuan menjadi platform affiliate commerce terkemuka di Indonesia dengan prinsip bisnisnya yaitu memberikan cashback tercepat, komisi tertinggi untuk penggunanya dan layanan uji coba produk terlama untuk penjual atau seller. Hingga Juni 2024, Nuri telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna dan telah bekerja sama dengan lebih dari 200 sellers.


Leave a Reply