PT Nuri Gaya Citra telah melaksanakan acara Town Hall yang diadakan pada 25 Juli 2024. Acara ini merupakan kesempatan berharga bagi seluruh tim untuk berkumpul, merayakan pencapaian-pencapaian penting yang telah diraih, serta menyusun langkah-langkah strategis perusahaan untuk masa depan. 

Selama acara, PT Nuri Gaya Citra merayakan pencapaian yang signifikan,termasuk peluncuran platform baru MyNuri sebagai Super Apps, bertambahnya platform baru, dan pencapaian jumlah pengguna yang kini telah melebihi 2.1 juta user.  Keberhasilan ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras seluruh anggota tim yang telah berkontribusi.

Town Hall ini  juga menjadi ajang bagi semua anggota tim untuk berdiskusi dan berbagi ide terkait rencana strategis perusahaan ke depan. Diskusi ini bertujuan untuk menggali berbagai perspektif dan menyusun strategi yang efektif untuk mencapai tujuan jangka panjang perusahaan.

Acara ini tidak hanya berfokus pada perayaan pencapaian dan penyusunan strategi masa depan yang akan membawa perusahaan PT Nuri Gaya Citra sebagai platform affiliate terkemuka di Indonesia. Namu, acara ini juga mengapresiasi para anggota tim yang sudah bekerja selama lebih 1 tahun. Partisipasi aktif dari seluruh anggota tim diharapkan dapat memotivasi dan mempersiapkan perusahaan untuk menghadapi tantangan yang akan datang.

Tentang Nuri:

PT Nuri Gaya Citra (Nuri) adalah sebuah perusahaan startup teknologi anak perusahaan Fonixtree Digital Singapore Ltd yang didirikan pada tahun 2021. Saat ini, Nuri berfokus pada bisnis afiliasi bernama MyNuri yang menawarkan keuntungan untuk penggunanya. Nuri bertujuan menjadi platform affiliate commerce terkemuka di Indonesia dengan prinsip bisnisnya yaitu memberikan cashback tercepat, komisi tertinggi untuk penggunanya dan layanan uji coba produk terlama untuk penjual atau seller. Hingga Juni 2024, Nuri telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna dan telah bekerja sama dengan lebih dari 200 sellers.

 

Leave a Reply