Siapa yang tidak suka mendapatkan uang tambahan? Semakin maraknya transaksi online, berbagai platform menawarkan program menarik untuk memanjakan para penggunanya, salah satunya adalah cashback. MyNuri merupakan platform affiliate commerce yang menawarkan cashback hingga 100%.

Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana cara memaksimalkan cashback di MyNuri? Artikel ini akan memberikan panduan lengkap bagi kamu yang ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari setiap transaksi. Kami juga akan membahas tips jitu untuk menerapkan dan memaksimalkan cashback. Yuk, simak artikel ini sampai selesai dan dapatkan cashback maksimal di MyNuri!



Memahami Cashback dan Diskon

Cashback merupakan pengembalian dari uang yang kita belanjakan. Sedangkan, diskon sendiri berupa potongan harga langsung pada saat kamu melakukan transaksi. Kamu perlu untuk memahami perbedaan antara cashback dan diskon. Hal ini dapat membantu kamu untuk memilih strategi yang paling efektif untuk memaksimalkan keuntungan. Jika kamu ingin mendapatkan pengembalian uang yang lebih besar, Kamu bisa memilih cashback. Nah di MyNuri, setiap kali kamu melakukan transaksi pembelian, Kamu bisa memperoleh sejumlah saldo kembali hingga 100% yang dapat dicairkan menjadi uang. 

Kira-kira gimana sih cara kerja Cashback di MyNuri? Cashback diberikan dalam bentuk persentase dari total transaksi. Misalkan kamu ingin membeli minyak goreng seharga Rp19.500 dengan persentase cashback sebesar 65%. Kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp12.675. Gimana menarik bukan???

Campaign dan Promosi di MyNuri

MyNuri sering mengadakan campaign-campaign menarik untuk memanjakan penggunanya. Berikut campaign-campaign yang ada di MyNuri. 

  1. Campaign Berkala 

Campaign yang diadakan secara berkala. Di MyNuri sendiri memiliki bonus saldo untuk transaksi pertama yaitu sebesar 50rb. Selain itu, pengguna juga bisa mengikuti kejar untung, panen hadiah, lucky draw untuk mendapatkan produk gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

2. Campaign Khusus

Campaign ini khusus dilaksanakan saat waktu tertentu seperti Double Date (9.9, 10.10, 11.11), akhir bulan (gajian), dan kerja sama dengan beberapa brand (Super Brand Cashback). Selain itu, ada campaign yang bekerjasama dengan merchant tertentu seperti hemat gila dan cashback gacor.

Gimana sih caranya bisa mengetahui campaign terbaru? Kamu bisa mengaktifkan notifikasi di aplikasi MyNuri untuk memperoleh informasi terbaru tentang campaign maupun produk dengan cashback yang besar. Lalu, Kamu bisa mengikuti akun sosial media MyNuri di Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, Youtube untuk mendapatkan update terkait promo yang sedang berjalan. Pastikan juga alamat email kamu terdaftar di MyNuri karena kamu juga bisa menerima informasi melalui email.

Selanjutnya kita akan melanjutkan pembahasan tentang bagaimana strategi untuk memaksimalkan keuntungan di MyNuri!

Strategi Memaksimalkan Cashback

Setelah kita memahami cashback, diskon, dan berbagai campaign yang ditawarkan MyNuri, saatnya kita membahas strategi-strategi yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan keuntungan. 

1.Rencanakan Belanja

Kamu perlu untuk membuat daftar kebutuhan sebelum berbelanja. Hal ini akan membantumu untuk menghindari pembelian yang impulsif dan fokus terhadap produk yang sedang promo. Lalu, kamu bisa mengikuti kalendar promo MyNuri untuk mengetahui kapan produk yang kamu inginkan sedang mendapatkan cashback yang maksimal. Jangan lupa juga membandingkan harga di berbagai toko sebelum memutuskan untuk membeli. 

2.Manfaatkan fitur-fitur MyNuri

Aktifkan notifikasi untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promo dan campaign. 

3.Gabung dengan Komunitas

Kamu juga bisa bergabung dengan forum diskusi pengguna MyNuri untuk berbagi informasi tentang promo dan tips belanja hemat. Selain itu, Kamu juga bisa bergabung di Facebook Group. 

4.Baca Syarat dan Ketentuan

Sebelum kamu melakukan transaksi, Kamu harus membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang telah disediakan.

5.Tetap Update 

Ikuti terus sosial media MyNuri untuk tetap update terkait promo dan campaign yang berjalan. 

Apakah Kamu memiliki tips lain untuk memaksimalkan keuntungan di MyNuri?

Setelah membahas tentang cashback, diskon, campaign di MyNuri, dan berbagai strategi untuk memaksimalkan keuntungan di MyNuri, kita dapat menyimpulkan bahwa dengan perencanaan yang matang serta pemanfaatan fitur-fitur yang tersedia, akan lebih membuat kita mendapatkan keuntungan yang maksimal dari setiap transaksi. Pastinya dengan menerapkan tips-tips diatas akan membuat kamu memperoleh cashback yang maksimal. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan extra cashback di MyNuri!

Leave a Reply