Siapa bilang mendapatkan kulit impian harus ribet dan mahal? Saat ini semakin banyak pilihan produk skincare di pasaran, merawat kulit kini menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dengan MyNuri, kamu bisa mendapatkan produk skincare berkualitas dan tambahan cashback. Mulai dari produk pembersih wajah hingga mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan flek hitam, MyNuri punya semuanya. Yuk mulai perjalanan perawatan kulitmu dengan MyNuri!

Rekomendasi Skincare Produk Terbaik

Untuk Kulit Kering

Bagi kamu yang memiliki kulit kering membutuhkan kandungan-kandungan yang dapat memberikan hidrasi, nutrisi, dan perlindungan ekstra. Beberapa kandungan skincare yang direkomendasikan adalah hyaluronic acid, ceramide, niacinamide, oatmeal, dan masih banyak lagi. Berikut rekomendasi produk skincare untuk kulit kering:

1. Hadalabo  

Produk-produk Hadalabo memiliki 3 kandungan hyaluronic acid yang bagus untuk meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan kulit. 

2. Avoskin

Avoskin memiliki beragam produk pilihan untuk berbagai tipe kulit. Salah satu produk avoskin yang direkomendasikan untuk kulit kering adalah Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide, Avoskin Your Skin Bae Moisturizer, Avoskin AHA BHA PHA Toner, dan masih banyak lagi. 

3. Originote

Originote merupakan salah satu merk skincare lokal yang cukup populer dengan beragam rangkaian produk yang ditunjukkan untuk berbagai jenis kulit. Beberapa rekomendasi produk untuk kulit kering yaitu Originote Hyaluronic Acid Serum dan Originote Ceramide Barrier Repair Cream. 

Untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak seringkali menjadi tantangan tersendiri karena produk sebum yang berlebihan yang dapat memicu tumbuhnya jerawat dan komedo. Namun, dengan pemilihan produk yang tepat, kamu bisa mengontrol minyak berlebih dan menjaga kulit tetap sehat. Beberapa kandungan yang direkomendasikan untuk kulit berminyak adalah salicylic acid, niacinamide, benzoyl peroxide, tea tree, hyaluronic acid , dan lain-lain. Berikut rekomendasi produk untuk kamu kulit berminyak. 

1.Somethinc  

Brand lokal ini menawarkan berbagai produk yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit kamu. Beberapa produk Somethinc yang dapat kamu gunakan seperti glow maker AHA, BHA, PHA Clarifying Treatment Toner, Somethinc Salicylic Acid Cleanser, dan BHA Blackhead Power Liquid.

2. Emina 

Brand ini memiliki rangkaian produk yang khusus diformulasikan untuk kulit remaja, termasuk kulit berminyak. Rangkaian produk Bright Stuff seperti facial wash dan moisturizer merupakan pilihan yang baik untuk kamu gunakan sehari-hari karena ringan dan tidak membuat kulit tambah berminyak.

3.Wardah

Brand lokal ini menawarkan beberapa produk skincare yang sesuai dengan jenis kulitmu. Rekomendasi produk untuk kulit berminyak dari Wardah adalah Wardah Nature Daily Purifying Facial Foam, Wardah Lightening Facial Serum, dan Wardah Perfect Bright Moisturizer + Oil Control SPF 30 PA +++. 

Untuk Kulit Sensitif

Buat kamu yang memiliki kulit sensitif memang membutuhkan perawatan yang ekstra hati-hati karena mudah mengalami iritasi. Kulit sensitif membutuhkan kandungan skincare yang dapat memperkuat skin barrier kulit seperti hyaluronic acid, ceramide, niacinamide, panthenol, centella asiatica, dan masih banyak lagi. Berikut rekomendasi produk 

1.Npure

Npure terkenal dengan produk-produk yang berfokus pada bahan-bahan alami dan lembut untuk kulit sensitif. Produk yang cocok untuk kulit sensitif adalah Npure Moisturizer Comfort Me, Npure Facial Wash Calendula, dan lain-lain

2.Skintific

Skintific menawarkan berbagai produk dengan kandungan aktif yang efektif namun tetap lembut untuk kulit sensitif. Beberapa produk yang direkomendasikan adalah rangkaian Skintific Ceramide Barrier Skintific Mugwort, Skintific Panthenol Gel Gentle Cleanser, dan lain-lain

3. Glad2Glow

Glad2Glow merupakan brand lokal yang cukup baru namun telah berhasil menarik perhatian dengan produk-produk yang inovatif. Beberapa produk yang cocok untuk kulit sensitif adalah Glad2Glow Blueberry 5 percent Ceramide Skin Barrier Repair, Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Moisturizer Gel Repair Skin, dan lain-lain.

Untuk Mengatasi Jerawat

Dalam mengatasi kulit yang berjerawat kamu membutuhkan skincare dengan kandungan salicylic acid, benzoyl peroxide, tea tree oil, sulfur, dan masih banyak lagi. Berikut produk skincare yang direkomendasikan untuk mengatasi jerawat.

1.Azarine 

Azarine dikenal dengan formulanya yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori, sehingga produknya cocok untuk kulit berminyak yang cenderung berjerawat. Produk-produknya juga menggunakan bahan alami untuk mengontrol produksi minyak dan memberikan hidrasi yang cukup. Rekomendasi produk dari azarine adalah Azarine Acne Foam, Azarine Mild Purifying toner, Azarine Pore Tightening Serum, dan lain-lain. 

2. Erha 

Produk-produk Erha umumnya mengandung bahan aktif yang efektif mengatasi jerawat seperti benzoyl peroxide dan salicylic acid. Erha memiliki satu rangkaian produk lengkap untuk kulit berjerawat yaitu Erha Acneact 

3.Himalaya

Himalaya menawarkan produk dengan bahan -bahan alami. Rekomendasi produk untuk jerawat adalah Himalaya Purifying Neem Face wash dan mask.

Untuk Mengurangi Flek Hitam:

Kandungan seperti vitamin C, niacinamide, hyaluronic acid, arbutin, tranexamic acid merupakan kandungan yang cocok digunakan untuk memudarkan flek hitam, meratakan warna kulit. Kandungan tersebut juga membantu untuk meningkatkan regenerasi sel kulit. Berikut beberapa rekomendasi produk mengurangi flek hitam. 

1.Hanasui 

Brand ini menawarkan berbagai produk dengan harga terjangkau. Salah satu produknya yaitu Hanasui Serum VItamin C dapat membantu memudarkan flek hitam. 

2. Lacoco 

Brand Lacoco memiliki beberapa produk yang memang diformulasikan untuk mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam. Salah satunya adalah Lacoco dark spot essence

3. Whitelab 

Brand lokal yang fokus pada produk-produk brightening. Whitelab memiliki berbagai produk yang mengandung vitamin C, niacinamide, dan bahan pencerah lainnya.

Untuk Mengurangi Kerutan:

Buat kamu yang sudah muncul tanda-tanda penuaan seperti kerutan, kandungan yang dibutuhkan untuk mengurangi kerutan adalah retinol, peptide, vitamin E yang dapat merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Berikut untuk produk-produk yang dapat mengurangi kerutan:

1. Olay

Brand internasional yang sudah lama dikenal dengan produk anti-aging. Olay memiliki beberapa rangkaian produk yang mengandung retinol, peptide, dan niacinamide untuk mengurangi kerutan. 

2. Ponds 

Ponds juga memiliki produk anti-aging yang mengandung hyaluronic acid dan vitamin E untuk melembabkan kulit dan mengurangi kerutan. 

3.Safi 

Brand lokal ini memiliki produk anti-aging yang diformulasikan khusus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Rangkaian Safi Age Defy merupakan produk yang paling lengkap untuk mengatasi tanda-tanda penuaan.

Untuk Mencerahkan Kulit:

Dalam mencerahkan kulit wajah kamu bisa menggunakan produk skincare yang memiliki kandungan vitamin c, niacinamide, kojic acid, glutathione, dan alpha arbutin yang dapat membantu untuk meratakan warna kulit dan menghambat produksi melanin. Beberapa rekomendasi produk untuk mencerahkan kulit:

1.Elsheskin 

Elsheskin memiliki banyak pilihan produk yang dapat mencerahkan kulit. Beberapa rekomendasi produk Elsheskin yang bisa kamu coba yaitu Elsheskin brightening toner, vitamin C serum, Glutathione Brightening Serum, dan lain-lain. 

2.Kojie San 

Kojie San merupakan brand yang terkenal dengan kandungan kojic acid yang efektif untuk mencerahkan kulit. 

3.Garnier 

Brand internasional yang menawarkan berbagai produk perawatan kulit termasuk produk mencerahkan. Garnier memiliki rangkaian Bright Complete yang mengandung vitamin C untuk mencerahkan kulit.

Tips Memilih Produk Skincare 

  1. Baca Ulasan Produk : Sebelum kamu membeli produk, pastikan kamu sudah membaca ulasan dari pengguna lain untuk mengetahui pengalaman mereka
  2. Perhatikan Kandungan Produk: Pastikan produk yang kamu pilih mengandung bahan-bahan yang sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulitmu
  3. Bandingkan Harga : Bandingkan harga produk di toko online lain agar kamu bisa mendapatkan harga terbaik
  4. Manfaatkan Promo : Gunakan promo cashback yang tersedia di MyNuri untuk mendapatkan produk skincare favorit dengan harga yang lebih terjangkau

Bonus Cashback

MyNuri sering mengadakan promo cashback untuk berbagai produk, termasuk skincare. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 100% dari total belanjaanmu. Kemudian, jika kamu adalah pengguna baru, kamu dapat klaim bonus saldo pengguna baru sebesar 50 Ribu.  Cashback yang kamu dapatkan bisa dicairkan ke rekeningmu. Wah menarik bukan? Gimana sih cara mendapatkan cashback di MyNuri? Nah kamu bisa tonton video berikut.

Bagaimana menurutmu dengan rekomendasi produk skincare diatas? Apakah kamu sudah pernah mencoba salah satu produknya? Jangan ragu untuk membagikan pengalamanmu di kolom komentar. Jangan lupa untuk gunakan MyNuri di setiap transaksi biar kamu lebih untung!

Leave a Reply